RSS

Introduction ^.^


Assalamu'alaikum Wr.Wb

Rima


Perkenalkan nama saya Rima Anisa Widyaningrum. Lahir di kota pahlawan (Surabaya) tanggal 22 bulan September dengan tahun yang dirahasiakan :).

Rima, Anisa, Mey, Mama, Nisa, Anis adalah sebutan-sebutan saya yang biasanya dipergunakan oleh teman-teman ketika memanggil saya. Sedangkan murid-murid memanggil saya dengan sebutan Bu Rima.

Bu Rima? Yaaa, saya adalah seorang Guru di salah satu Sekolah swasta favorit di Gresik. Kisahnya berawal dari pelajaran Matematika.

Matematika adalah salah satu pelajaran favorit saya sejak SD- SMA sehingga akhirnya saya menjatuhkan pilihan untuk memahami, mendalami tentang matematika ketika kuliah. " WOW,  ternyata memahami berbagai macam tipe matematika itu semua tidaklah mudah"  matematika yang kelihatannya pasti bisa juga terlihat abstrak. Dengan ketekunan dan perjuangan saya ketika kuliah membuahkan hasil yang memuaskan ketika lulus. Setelah lulus saya mengabdikan diri saya dan mengerahkan segala kemampuan saya untuk mengajarkan matematika teruntuk anak didik saya sampai saat ini. Semoga tetap istiqomah ya. Aminn...

Mungin dirasa oleh kebanyakan orang matematika itu sulit, menyebalkan, rumit, menyeramkan.. Padahal "TIDAK". Matematika tidak seperti itu, jikalau kalian mendalaminya matematika tidak akan dirasa sulit...Try it.. Jangan hanya dibaca saja tetapi banyak-banyaklah latihan soal serta diimbangi dengan ibadah yang rajin. InsyaAllah semuanya akan terasa mudah...

Kembali tentang kisah saya, mengajar anak-anak SMP itu sesuatu sekali. Dunia anak-anak yang masih kekanak-kanakan, masa peralihan dari SD ke SMP masih lucu-lucunya. Mungkin saat di kelas masih ada yang berlari-larian kesana kemari, sehingga harus dinasehati dan diingatkan terus. Terkadang mereka bisa membuat jengkel tetapi juga bisa membuat tersenyum. Benar-benar seni menjadi guru, di saat bersama mereka saya sangat bahagia. Saya menemukan rasa yang sangat menyenangkan ketika bersama mereka.. ya saya bahagia..sangat bahagia. Saya sayang MEREKA.. This is My Life.. Menjadi Seorang “GURU”. Semoga bisa menjadi investasi di akhirat nanti. Amin…

Kubagi ilmuku dengan ikhlas tanpa jeda.. Barakallahu ^.^

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Posted : Rima Anisa widyaningrum, S.Pd

1 komentar:

Kaos IrtikaaZ mengatakan...

fotone siapa bu.....

Posting Komentar

Copyright 2009 I Love Mathematics. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates